Bukti Nyata, Babinsa Desa Rintik Serahkan Hasil Bedah Rumah Kepada Sahabuddin



PENAJAM – Inilah bentuk kepedulian Babinsa  Desa Rintik terhadap warga Desa binaannya, terbukti dengan diserahkannya hasil karya bakti bedah rumah Koramil 0913- 03/Babulu Kodim 0913/PPU Serda Suyadi selaku Babinsa setempat kepada Sahabuddin warga Rt 01 Desa Rintik Kecamatan Babulu Kabupaten PPU. Kamis (18/11/2021).

Danramil Babulu Kapten Inf Martono kepada media penerangan mengatakan,” Bahwa kegiatan Karya Bakti Semester II di Koramil 0913-03/Babulu yang salah satunya bedah rumah ini dapat terlaksana berkat kerjasama atau sinergitas lintas sektor yang sangat baik di Desa Rintik dan Kecamatan Babulu melalui karya bakti bedah rumah kali ini yang mengusung Tema " Karya Bakti TNI Pengabdian Untuk Negeri, "ucap Martono.

"Dan terima kasih kepada Babinsa Desa Rintik Serda Suyadi serta anggota Koramil lainnya di bawah pimpinan Batuud Pelda Hariyanto Koramil beserta warga sekitar yang yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut, semoga bapak Sahabuddin dan keluarga senang, nyaman menempatinya, karena kondisi rumahnya sudah bagus layak huni dibandingkan dengan sebelumnya," ujarnya.

Sementara itu di lokasi karbak, Babinsa Desa Rintik Serda Suyadi  saat memberikan sambutan menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah turut membantu program dari Koramil bedah rumah.

"Kami atas nama anggota Koramil Babulu menghaturkan ribuan terima kasih kepada semua pihak atas bantuanya, baik itu secara moral maupun material, apalagi yang ikut berjibaku dalam pengerjaanya selama sebelas hari telah berpacu dengan cuaca, semoga kerja kita semua bernilai ibadah,"kata Suyadi.

Saat dikonfirmasi awak media Sahabuddin yang merupakan pemilik rumah merasa sangat terharu mengucapkan syukur serta terima kasih kepada anggota Koramil Babulu khususnya Pak Babinsa Suyadi.

"Terima kasih bapak Babinsa dan Anggota Koramil Babulu serta warga masyarakat sekitar semoga semua dimurahkan rejekinya dan sukses selalu, " Pungkasnya.

Dalam kegiatan serah terima hasil karya bakti bedah rumah yang dikerjakan oleh Koramil Babulu tersebut Babinsa Rintik Serda Suyadi didampingi oleh anggota koramil Babulu,Kepala Dusun Murdiansah,Ketua Rt 01 Sumadi serta warga masyarakat sekitar. 

Kodim 0913/PPU

Posting Komentar

0 Komentar