Bincang Olahraga Bola Voli Dandim Cup IV-2021



Yogyakarta  -  Kepala Staf Kodim 0734/Kota Yogyakarta Lerkol Arh Tjatur Supriyono, S.Si., M.Sc mewakili Komandan Kodim 0734/Kota Yogyakarta Kolonel Inf Erwin Ekagita Yuana, S.I.P., M.Si didampingi Danang Agus Yuniarto menjadi narasumber pada acara Bincang Olahraga di Kantor RRI Pro I Yogyakarta Jalan Ahmat Jazuli No. 4, Kotabaru, Kemantren Gondokusuman, Kota Yogyakarta. 

Pada acara Bincang Olahraga yang disiarkan secara langsung RRI PRO 1 FM 91,1 Mhz, Kasdim 0734/Kota Yogyakarta bersama Danang berdialog langsung, tanya jawab seputaran olah raga bola voli Dandim Cup IV-2021, bersama Host Paramita Putri. Jumat, (12/11/2021). 

Ditanya Host tentang target yang akan dicapai pada turnamen bola voli Dandim Cup IV-2021 Kasdim Jogja  menjawab, "Sebagai satuan teritorial, melalui Dandim Cup IV ini diharapkan bisa lebih terjalin komunikasi sosial, baik sesama atlit itu sendiri maupun dengan masyarakat. Disamping itu melalui Dandim Cup IV ini kita jadikan sebagai ajang untuk mencari bibit pemain voli dan juga untuk membina atlit di wilayah Kota Yogyakarta," ungkap Kasdim. 

Di tempat yang sama Danang Agus Yuniarto menyampaikan sependapat dengan Kasdim 0734/Kota Yogyakarta, “Turnamen voli Dandim Cup ini sudah yang keempat kalinya diadakan. Dengan event ini  kita memperoleh  pebolavoli terbaik di Kota Yogyakarta. Itu sudah terbukti dengan adanya atlit voli dari Kota Yogyakarta yang sudah menjadi atlit voli nasional,” ungkap Danang.

"Sedangkan untuk pelaksanaannya sendiri nantinya, setiap tim kemantren boleh mengambil sebanyak tiga pemain tamu dari luar Kota Yogyakarta. Tapi dengan catatan tiga pemain tamu tersebut masih dalam lingkup PBVSI DIY," jelasnya.  

Di penghujung acara Bincang Olahraga Kasdim berpesan pada seluruh atlit Dandim Cup IV-2021 untuk selalu sportif dalam bemain dan tunjukkan kemampuan yang dimiliki masing-masing atlit. 

Event  turnamen boli Dandim Cup IV-2021 rencananya akan di laksanakan di GOR Kridosono, Yogya, 14-21 November 2021 dan akan diikuti sebanyak 16 tim putra dan 16 tim putri dari  14 Kemantren  se- Kota Yogyakarta plus  dua instansi  terkait yang ada  di Kota Yogyakarta yaitu  Polresta Yogyakarta dan Pemkot Yogyakarta.

Perlu diketahui acara Bincang Olahraga ini merupakan acara  yang disiarkan hari Jumat pukul 15.00 - 16.00 Wib hanya di 91,1 FM Pro1 RRI Yogyakarta.

Posting Komentar

0 Komentar