Bentuk Apresiasi Pemerintahan Daerah NTT, Satgas Yonarmed 6/3 Kostrad Terima Piagam Penghargaan Gubernur NTT.


Dalam kegiatan upacara pelepasan Satgas Pamtas RI-RDTL TA 2021, Satgas Yonarmed 6/3 Kostrad menerima piagam penghargaan dari Gubernur NTT yang diterima langsung oleh Dansatgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonarmed 6/3 Kostrad Letkol Arm Andang Radianto, S.A.P. Kabupaten Kupang, Kamis (25/11/2021). 

Piagam penghargaan tersebut diserahkan oleh Kepala Badan Pengelola Perbatasan Provinsi NTT mewakili Gubernur NTT Bapak Viktor Bungtilu Laiskodat, S.H., M.Si. yang berhalangan hadir dalam upacara pelepasan. Piagam penghargaan tersebut merupakan bentuk apresiasi pemerintahan NTT khususnya Gubernur NTT terhadap keberhasilan Satgas Yonarmed 6/3 Kostrad yang telah mencetak sejarah sebagai satuan penugasan yang mendapatkan hasil operasi terbanyak sepanjang sejarah Penugasan Pamtas RI-RDTL. 

"Suatu kehormatan dan kebanggaan bagi kami Yonarmed 6/3 Kostrad telah menerima piagam ini, ini akan selalu kami kenang sampai kapanpun dan tak lupa kami ucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah Provinsi NTT yang telah menerima kami selama kami berada disini, salam hormat dari saya untuk Bapak Gubernur NTT", Ucap Dansatgas Yonarmed 6/3 Kostrad Letkol Arm Andang Radianto, S.A.P. dalam rilisnya.

Dengan diterimanya piagam penghargaan dari Gubernur NTT tersebut lengkap sudah apresiasi dari berbagai instansi pemerintahan baik dari tingkat Desa atau Kelurahan sampai tingkat Provinsi.

Posting Komentar

0 Komentar