Babinsa Penajam Komsos Dengan Perangkat Kelurahan Saloloang



PENAJAM – Babinsa Kelurahan Saloloang Kecamatan Penajam Kab. PPU Koramil 0913-01/Penajam Kodim 0913/PPU Serda Arbain melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos)  dengan Lurah Saloloang  Heru beserta Staf Kelurahan Saloloang. Num'at (05/11/2021).

Masih dalam suasana di tengah Pandemi Covid-19, Serda Arbain meluangkan waktu untuk melaksanakan kegiatan komunikasi sosial dengan Lurah dan staf Kelurahan Saloloang di wilayah binaannya.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk sarana silaturahmi Babinsa bersama Forkopimka dan juga untuk menggali informasi – informasi yang ada di wilayah binaan yang menjadi tanggung jawab Babinsa.

Serda Arbain juga menyampaikan kondisi keamanan dan keadaan wilayah kelurahan Saloloang  yang di himpun dari para warga masyarakat dan mitra karib.

Babinsa juga bisa mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan-permasalahan yang dihadapi masyarakat.

“Sebagai Babinsa kita bisa segera dapat memberikan solusi yang baik sehingga bisa menyelesaikan permasalahan,” jelasnya.

Bapak Heru selaku Lurah Saloloang menyampaikan ucapan terimakasih kepada Babinsa yang selama ini aktif bekerjasama dan berkoordinasi dengan Pak Lurah beserta staf.

Komsos kali ini tetap dilaksanakan sesuai dengan protokoler kesehatan diantaranya menjaga jarak dan memakai masker. 

Sumber Dim 0913/PPU

Posting Komentar

0 Komentar