Babinsa Maluhu Berikan Motifasi Kepada Petani Jamur dan Ajak Warga Manfaatkan Lahan Kosong



KUTAI KARTANEGARA – Babinsa Koramil 0906-01/Tenggarong Kodim 0906/
Kutai kartanegara (Kkr) Sertu Sarikudin melaksanakan komunikasi sosial ( Komsos ) bersama Bapak Abdul Mukid salah satu petani jamur tiram yang berada di jalan Long Pangai RT. 05 Kelurahan Maluhu  Kecamatan Tenggarong, Jum'at (12/11/2021).

Dalam kesempatan tersebut Sertu Sarikudin berharap agar warga lainny bisa mencontoh seperti yang di lakukan oleh bapak Abul dalam menfaatkan lahan kosong yang ada menjadi lahan produktif sehingga bisa menambah nilai ekonomi bagi keluarga.

Budidaya jamur yang di lakukan oleh Bapak Abdul Mukid dengan memanfaatkan lahan kosong yang ada di pekarangan rumah seharusnya bisa menjadi contoh bagi warga lainnya karena jamur tiram tersebut bisa di panen setiap hari dengan harga jual saat ini mencapai 30 ribu per kilonya ucapnya.

Kegiatan komssos sangat penting dilakukan karena melalui kegiatan komunikasi sosial kita dapat menjaga hubungan yang harmonis antara babinsa dengan warga maupun dengan instansi yang ada di wilayah binaan guna mewujudkan hubungan yang kuat antara TNI dengan rakyat, untuk memberikan motifasi agar bersemangat dalam usah. 

Kodim 0906/Kkr

Posting Komentar

0 Komentar