Babinsa Koramil Tenggarong Pantau Serbuan Vaksinasi Kodim 0906/Kutai Kartanegara di Kelurahan Maluhu



KUTAI KARTANEGARA – Bekerja sama dengan tenaga kesehatan Puskesmas Loa Ipuh, Tim Mobile Vaksinasi Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr) melakukan kegiatan serbuan vaksinasi kepada masyarakat yang di gelar di aula Kantor kelurahan Maluhu Jl. Bontang kecamatan Tenggarong, Kukar. Selasa (16/11/2021).

Kegiatan serbuan vaksinasi Kodim 0906/Kkr tersebut di berikan kepada masyarakat yang berada di kelurahan Maluhu dan merupakan pemberian vaksin dosis pertama dan kedua dengan jenis vaksin Sinovak.

Dalam kegiatan tersebut Koramil 0906-01/Tenggarong Kodim 0906/Kkr melalui para Babinsanya melakukan pendampingan guna memperlancar proses serbuan vaksinasi dan berupaya agar selama kegiatan berlangsung tidak terjadi kerumunan masyarakat.

Seperti yang disampaikan Babinsa kelurahan Maluhu ‘Sertu Sarikudin, "Serbuan vaksinasi yang diselenggarakan oleh Kodim Kkr bekerja sama dengan tenaga kesehatan dari Puskesmas Loa Ipuh merupakan upaya Kodim Kukar membantu pemerintah dalam mensukseskan program vaksinasi nasional”.

“Dalam serbuan vaksinasi kali ini di berikan kepada masyarakat yang berada di kelurahan Maluhu dan jenis vaksin yang di berikan adalah jenis Sinovak. Target sasaran adalah 500 orang atau 50 vial dosis akan di siapkan dalam gelaran serbuan vaksinasi Kodim 0906 Kukar”, tambah Sarikudin.

Kodim 0906/Kkr

Posting Komentar

0 Komentar