Babinsa Koramil Sulursari Bantu Vaksinasi Para Lansia



GROBOGAN – Anggota Babinsa Desa Gabus Serka Heru Catur membantu warga lansia menjalani vaksinasi COVID-19 di Balai desa setempat.

Serka Heru Catur bersama Bhabinkamtibmas membantu warga lanjut usia (lansia) dengan menuntunnya ke lokasi vaksinasi karena usia.

"Kehadiran TNI bersama Polisi di tengah masyarakat sangatlah diharapkan, seperti halnya yang dilakukan oleh Serka Heru Catur bersama Bhabinkamtibmas yang membantu para lansia sebelum dan setelah melaksanakan vaksinasi," kata Danramil 11/Sulursari Kapten Inf Susilo Bimo Prasetyo.

Hal ini merupakan bagian dari tugas TNI dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat bersinergi dengan Kepolisian dan pemerintah daerah.

Menurut Danramil, kehadiran serta peran aktif Babinsa dan Bhabinkamtibmas sangat dibutuhkan di tengah masyarakat.

Kegiatan ini juga sesuai dengan harapan dari Dandim Letkol Inf Asman Mokoginta dalam rangka sinergitas tiga pilar untuk turun bersama-sama melayani masyarakat.

Pada kesempatan itu, Danramil 11/Sulursari Kapten Inf Susilo Bimo Prasetyo dan Serka Heru Catur  juga mengingatkan kepada warga yang sedang melaksanakan vaksinasi untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas. (Pendim0717/Grobogan)

Posting Komentar

0 Komentar