Babinsa Koramil 1005-07/Alalak Hadiri Musyawarah Desa Di Wilayah Binaan



Marabahan-, Babinsa Serda Salmani  Anggota Koramil 1005-07/Alalak menghadiri Musyawarah Desa yang dilaksanakan Musyawarah Penetapan Rencana Kerja Pemerintah (RKP) Desa Sungai Pitung Tahun 2022,  yang dilaksanakan di Kantor Desa Sungai Pitung Kec. Alalak Kab. Batola.Rabu(17/11/2021)

Dalam Musyawarah tersebut turut hadir, Kasi Pemberdayaan Masyarakat Kec. Alalak diwakili Bpk. Fitriyadi ( Tim Pemantau), Tim Pendamping Desa dari Kec. Alalak, Kepala Desa Sungai Pitung (Bpk. Pahmi),  Kepala BPD Sungai Pitung (Bpk. Arifin),  Babinsa Sungai Pitung ( Serda Salmani),  Bidan Desa Sungai Pitung,  Ibu PKK Desa Sungai Pitung, Seluruh anggota BPD Desa Sungai Pitung
Seluruh Ketua RT 1-6 Desa Sungai Pitung.

Babinsa Serda Salmani Selalu menghimbau kepada peserta rapat untuk menetapkan protokol kesehatan, demi kesehatan dan keselamatan bersama. Sebelum dimulai kegiatan bersama.
Babinsa menyampaikan ”Sebelum memasuki tempat rapat wajib menggunakan masker, menjaga jarak 1-2 meter, mencuci tangan menggunakan sabun.” Terang Serda Salmani.

Ketua rapat  mengatakan peran Babinsa dalam kegiatan Musdes yang dinilai sangat efektif dalam menjaga kamtibmas kondusif.
“Terima kasih pak Babinsa, sebagai garda terdepan selalu aktif tanggap dengan segala permasalahan dan kegiatan yang ada di wilayah Desa  .”Terang nya".

Dengan terselenggaranya rapat musyawarah tersebut diharapkan permasalahan yang ada di Desa dapat terselesaikan dengan baik, sehingga perencanaan program pembangunan terus berjalan dan dapat dirasakan oleh masyarakat.

“Saya berharap Babinsa selalu terus berkoordinasi dan bersinergi dengan pihak Pemerintah Desa ” pungkasnya.(Pendim 1005)

Posting Komentar

0 Komentar