Babinsa Koramil 1005-05/Mandastana Dampingi Vaksinasi Covid-19 Siswa dan Siswi MA dan MTs



Koramil 1005-05/Mandastana Serma Sulaiman dan Anggota Polsek Mandastana,Melaksanakan Pendampingan dan Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19, di Sekolah MTs Mandastana Terhadap Para Siswa dan Siswi MA dan MTs Mandastana serta Warga Masyarakat di Wilayah Kec.Mandastana Kab.Batola.

Anggota Koramil 1005-05/Mandastana tersebut memberikan motivasi dan semangat untuk menimbulkan keberanian para siswa, dalam melakukan vaksinasi.

Serbuan Vaksinasi kepada pelajar terus dilakukan dan dilaksanakan di Sekolah MTs Mandastana Terhadap Para Siswa dan Siswi MA dan MTs Mandastana serta Warga Masyarakat di Wilayah Kec.Mandastana Kab.Batola.

Pjs Danramil 1005-05/Mandastana  mengatakan, "Kegiatan vaksinasi kepada siswa SMP tersebut dapat mempercepat pembentukan Herd Immunity, sehingga proses pembelajaran tatap muka berjalan lancar. Peran Babinsa sangat dibutuhkan untuk memberikan semangat dan motivasi kepada siswa, sehingga dapat timbul rasa keberanian siswa serta dengan didampingi oleh Babinsa menjadikan siswa merasa lebih nyaman untuk melakukan vaksinasi," tutupnya.(Pendim 1005)

Posting Komentar

0 Komentar