Babinsa Edukasi Prokes dan Bagikan Masker



Grobogan – Sebagai upaya mengantisipasi penyebaran virus Covid-19, TNI dalam hal ini personel Koramil 17/Kradenan Kodim 0717/Grobogan Kodam IV/Diponegoro Sersan Satu Royanto kembali melaksanakan Kegiatan edukasi protokol kesehatan dan pembagian masker gratis untuk warga yang sedang mengikuti vaksinasi di Balai Desa Crewek, Kecamatan Kradenan, Kabupaten Grobogan.

Danramil 17/Kradenan Kapten Arh Slamet mengatakan demi mencegah penyebaran Covid-19, masyarakat diminta untuk menggunakan masker saat keluar rumah meskipun sudah divaksin demi memutus penyebaran Covid-19, mengingat saat ini masih pemberlakuan PPKM level 3.

“Masker yang kami berikan kepada warga masyarakat yang mengikuti vaksin yang tertangkap tangan tidak memakai masker atau masker sudah tidak layak pakai,” ungkapnya.

Lebih lanjut Kapten Slamet, penggunaan masker ini penting sebab penyebaran Covid-19 begitu masif saat ini. Ini artinya, virus Corona bisa menyebar di antara orang yang berinteraksi dengan jarak dekat, misalnya saat berbincang-bincang, saat batuk atau saat bersin, bahkan mereka yang tidak mengidap gejalanya.

“Untuk mengantisipasi hal tersebut, kami sarankan untuk menggunakan masker demi menekan penyebaran virus Corona,” pungkasnya. (Pendim0717Grobogan)

Posting Komentar

0 Komentar