Babinsa Bangun Mulya Ajak Warga Desa Binaan Untuk Vaksin Tahap 2



Penajam –  Agar masyarakat mendapatkan kekebalan tubuh dan sehat, namun demikian tetap melaksanakan Prokes sesuai peraturan pemerintah sehingga kembali normal.

Melalui Lamin Vaksin Kartika Covid-19  kali ini, Babinsa Desa Bangun Mulya Kecamatan Waru yang masuk wilayah territorial Koramil 0913-02/Waru Kodim 0913/PPU Serka Sawali dengan mengajak warga masyarakat Desa binaannya untuk mengikuti tahapan vaksin ke 2 yang bertempat  di  Gedung Serba Guna Desa Bangun Mulya Kec Waru Kab PPJ.Jum’at (18/11/2021).

Babinsa Serka Sawali mengatakan,” Di massa P
Pandemi Covid -19, kami sangat berharap masyarakat Desa/Kelurahan Waru mendapatkan vaksinasi sehingga nantinya masyarakat mendapatkan Kekebalan tubuh,”pungkasnya.

“Dalam pelaksanaan program vaksinasi nasional  guna percepatan penanggulangan Covid-19 ini, kitaTNI bekerja sama dengan Pemerintah Desa Bangun Mulya serta tenaga kesehatan dari UPT Waru,”kata Babinsa.

Lanjutnya, walaupun sudah divaksin tapi jangan abai atau lengah bukan berarti sudah vaksin terus kebal dengan covid ingat masker tetap digunakan serta patuhi prokes ,”oesan Sawali.

Pada kesempatan kali ini ada sekitar 292 warga Desa Bangun Mulya yang sudah tervaksin tahap ke 2, dan bagi yang belum mendapatkan vaksin pertama diharapkan segera mendaftarkan dirinya baik melalui RT,  Desa atau pun bisa langsung menghubungi Babinsa.

Dan yang perlu diperhatikan dalam tahapan vaksin ialah, mulai dari Pendaftaran, Screning Pemeriksaan Kesehatan, Pemberian Vaksin dan Observasi pasca pemberian Vaksin dan penerimaan Surat hasil Vaksin.

Kodim 0913/PPU

Posting Komentar

0 Komentar