Atasi Kesulitan Rakyat, Babinsa Kerja Bhakti Bangun Rumah Warga Yang Roboh



Grobogan - Pasca rumah roboh yang terjadi pada hari Jumat 5 November 2021 menimpa Ibu Rati (61) warga Dusun Karangpung, Desa Mayahan, Kecamatan Tawangharjo. Babinsa Koramil 08/Tawangharjo Sertu Suratman bersama warga turun langsung untuk melaksanakan karya bhakti pembangunan rumah milik korban. Minggu (07/11/2021) kemarin.

Ini merupakan suatu wujud kepedulian juga sinergitas antara Koramil 08/Tawangharjo bersama Jajaran Muspika yang selalu hadir ditengah tengah masyarakat saat musibah terjadi menimpa warga.

Danramil 08/Tawangharjo melalui Bati Tuud Pelda Kuswanto menjelaskan, ”kegiatan Karya Bhakti ini merupakan salah satu upaya dalam rangka mempercepat pembangunan rumah milik warga yang roboh akibat guyuran hujan dan angin kencang.

”Karya Bhakti ini juga bertujuan untuk meringankan beban warga yang terkena musibah sekaligus memberikan dorongan moril agar tidak terlalu larut dalam kesedihan akibat rumahnya yang roboh”.

Selanjutnya, Pelda Kuswanto juga menyampaikan terima kasih kepada perangkat Desa serta masyarakat yang telah turun langsung kelapangan untuk melaksanakan upaya kerja bhakti pembangunan rumah, sehingga Keluarga Ibu Rati dapat menempati rumahnya kembali. (Pendim0717/Grobogan).

Posting Komentar

0 Komentar