Asah Dan Kembangkan Keterampilan Untuk Pengabdian Di Mssyarakat



BARABAI-Plh.Pasiter Kodim 1002/HST Kapten Inf Moh.Alip Suroso menutup Perkemahan Sabtu-Minggu (Persami) Saka Wira Kartika Kodim 1002/HST semester II Tahun Anggaran 2021 bertempat di halaman Kecamatan Labuan Amas Utara Jalan Raya Kasarangan No. 37. Desa Kasarangan Kec. Labuan Amas Utara  Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST).Sabtu, (20/11/2021)

"Dalam amanat Dandim 1002/HST Letkol Inf Muh Ishak HB yang dibacakan Plh.Pasiterdim 1002/HST Kapen Inf Moh.Alip Suroso bahwa tujuan dari kegiatan yang telah dilaksanakan ini adalah memberikan keterampilan kepada generasi muda , Khususnya pengetahuan dan keterampilan Krida Survival, Pioner, Mountainnering dan Penanggulangan Bencana sebagai bekal nantinya dalam bekerja dan mengabdi kepada masyarakat,"katanya

"Dengan bekal keterampilan yang telah didapatkan ini, diharapkan dapat membentuk karakter yang berkepribadian, berakhlak mulia, disiplin, terampil dan berjiwa kesatria serta memiliki rasa cinta tanah air dengan semangat Bela Negara,"sambungnya.

"Dalam kesempatan tersebut Dandim  berharap agar pengetahuan dan keterampilan yang telah kalian dapatkan selama mengikuti kegiatan ini dapat dikembangkan dan terus diasah di ranting masing-masing,"harapnya

"Jangan bosan untuk terus berlatih, isi masa muda kalian dengan kegiatan – kegiatan yang bermanfaat. Jadikan pengetahuan dan keterampilan yang telah didapatkan ini agar berguna bagi kalian di masa depan, berguna bagi masyarakat, Bangsa dan Negara,"pungkasnya.(pendim1002).

Posting Komentar

0 Komentar