Warga Leluasa Melintas Jalan TMMD



HULU SUNGAI TENGAH. Sesuai dengan tujuan pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), membantu mengatasi kesulitan masyarakat yang selama ini dirasakan.

Seperti halnya pada pelaksanaan TMMD Ke-112 Kodim 1002/Hulu Sungai Tengah (HST), pengerjaan perbaikan mutu jalan sepanjang 1.725 meter di Desa Rantau Keminting, Kecamatan Labuan Amas Utara.

Perbaikan mutu jalan yang sudah dilaksanakan selama 26 hari, memberikan harapan baru bagi warga Desa Rantau Keminting dan sekitarnya.

Danramil 1002-08/Labuan Amas Utara, Kapten Inf Lilis, selaku Dan SSK TMMD Ke-112 Kodim 1002/HST mengatakan, ini yang menjadi tujuan Kami dalam program TMMD, dapat mengatasi kesulitan masyarakat selama ini. Senin, (11/10/2021).pagi waktu setempat

"Dengan memperbaiki mutu jalan ini, semua dapat menikmati, seperti terlihat tadi banyak pemancing leluasa melintas, tanpa harus memilih jalan yang baik,"terang Lilis

Selain itu, Dan SSK menambahkan, warga yang memiliki lahan juga dapat membawa pupuk dan hasil panen tanpa harus khawatir tergelincir saat musim hujan tiba.(Pendim1002).

Posting Komentar

0 Komentar