Warga Baru Benawa Diingatkan Untuk Tetap Patuhi Protokol Kesehatan



BARABAI-Kembali anggota TNI-Polri do Hulu Sungai Tengah (Koramil 1002-07/Batu Benawa Dan Polsek Pagat) gelar operasi penegakkan disiplin protokol kesehatan.

Operari yustisi dilakukan tepat didepan Mapolsek Pagat yang bersebelahan Deng an Makoramil Batu Benawa di jalan Tanjungpura Pagat-Batu Benawa Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST). Jum'at (29/10/2021).

Operasi Yustisi dipimpin oleh Bintara Tinggi Penghuhung (Batibung) Koramil 1002-08/Batu Benawa Peltu Mat'zain bersama  empat anggota koramil dan tiga orang anggota Polsek Pagat.

Pada kesempatan operasi yustisi tersebut Peltu Mat'zain menghimbau dan mengedukasi kepada warga masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker diberhentikan dan diberikan masker, selanjutnya diberikan himbauan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dimanapun berada, baik beraktifitas di dalam rumah maupun diluar rumah."katanya.

Mat'zain juga mengharapkan agar warga sadar  dan disiplin dalam mentaati protokol kesehatan, diantaranya selalu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas yang tidak penting,"sambungnya.

Sementara itu Danramil 1002-07/Batu Benawa Kapten Inf Andi Tiro ditemui di ruang kerjanya mengatakan, dengan digelarnya Operasi Yustisi penegakan protkes ini, harapannya warga masyarakat semakin sadar akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan,"ucapnya.

Danramil menegaskan jwalaupun sudah divaksin kita jangan lengah, agar tetap waspada dan selalu  menjaga kesehatan setiap saat, dengan selalu mematuhi protokol kesehatan, karena Covid 19 belum berakhir, pungkasnya (pendim1002).

Posting Komentar

0 Komentar