Vaksin di tengah TMMD Reguler-112



Rembang - Pandemi Corona belum berakhir pemerintah selalu berupaya untuk mencegah penyebaran virus Corona dengan mengadakan sosialisasi tentang protokol kesehatan dan melaksanakan vaksinasi, bersama dengan Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) Reguler-112 menggandeng puskesmas Gunem menggelar vaksinasi. ( Selasa 05 Oktober 2021 )


Tim kesehatan dari Anggota Satgas TMMD Reguler-112 Kodim 0720/ Rembang dan tenaga kesehatan dari puskesmas Gunem bertempat di aula puskesmas Gunem menggelar vaksinasi untuk warga masyarakat kecamatan Gunem , Kabupaten Rembang.


Walaupun anggota Satgas TMMD Reguler-112 tidak melupakan tugas pokoknya melaksanakan pembangunan fisik berupa jalan makadam, jembatan, saluran air dan plat beton termasuk pembangunan rumah tidak layak huni ( RTLH ) dan renovasi masjid Al- Furqon.
Kegiatan non fisik pun dapat dilaksanakan sesuai jadwal dan sasaran.

Semoga dengan banyak nya kegiatan yang dilaksanakan oleh anggota Satgas TMMD Reguler-112 ini benar-benar meninggalkan kesan yang baik dan bisa dinikmati oleh semua warga masyarakat Desa Trembes Kecamatan Gunem kabupaten Rembang .(Pen0720)

Posting Komentar

0 Komentar