Vaksin bagi Disabilitas ( ODGJ ) di lokasi TMMD Reguler-112



Rembang - Pandemi Corona belum berakhir,Baninsa bersama tenaga kesehatan dari puskesmas Gunem, Kabupaten Rembang mendatangi orang yang berkebutuhan khusus untuk mendapatkan vaksinasi. ( Jumat 08 Oktober 2021 )

Kegiatan TMMD Reguler-112 yang hampir selesai dan sesuai harapan baik pembangunan fisik maupun pembangunan non fisik termasuk Babinsa dari Koramil 10/ Gunem mensosialisasikan vaksinasi bagi orang yang berkebutuhan khusus ( ODGJ )

Bersama tenaga kesehatan puskesmas Gunem, Babinsa membantu dalam pelaksanaan program vaksinasi untuk menyelesaikan program pemerintah dalam hal ini pencegahan penyebaran virus Corona.

Ibu fitri selaku Bidan Desa Trembes, Kecamatan Gunem, Kabupaten Rembang merasa terbantu dengan Bapak TNI dari Koramil 10/Gunem selaku mitra kerja.
" Saya merasa senang karena dalam pelaksanaan vaksinasi dibantu oleh Bapak TNI jika ada kendala dilapangan sehingga kegiatan vaksinasi berjalan dengan baik" Ucap Nya

Dengan harapan kerja sama baik di tempat pelaksanaan kegiatan TMMD Reguler-112 mau di pemukiman warga masyarakat setempat memberikan dampak yang positif ini adalah wujud sinergi untuk Negeri.(Pen0720)

Posting Komentar

0 Komentar