TMMD Sengkuyung Secara Resmi Ditutup



GROBOGAN - TMMD Sengkuyung Tahap III Ta 2021 Kodim 0717/Grobogan ditutup dengan sangat sederhana. Karena saat ini masih pandemi, penutupan hanya dilaksanakan dengan penandatanganan naskah penutupan TMMD, antara Bupati Grobogan Hj. Sri Sumarni S.H, M.M bersama Dandim 0717/Grobogan Letkol Inf Asman Mokoginta yang dilaksanakan di aula Makodim. Kamis (14/10).
Sedangkan untuk kegiatan TMMD Sengkuyung yang dikerjakan itu sendiri bertempat di Desa Ngrandah Kecamatan Toroh Kabupaten Grobogan meliputi pekerjaan fisik maupun sasaran non fisik yang sudah diprogramkan.
Pengerjaan fisik meliputi pengecoran jalan sepanjang 600 x 2,5 x 0,15 meter, rehap mushola 1 unit, rehap pos kamling 2 unit, dan pembuatan jamban 10 unit. Sedangkan untuk sasaran non fosik berupa penyuluhan Bela Negara dan Wawasan Kebangsaan, penyuluhan kamtibmas dan narkoba, penyuluhan covid-19 serta penyuluhan keluarga berencana.
Pelaksanaan TMMD Sengkuyung kali ini dikerjakan selama 30 hari, dimulai dari tanggal 15 September 2021 sampai dengan 14 Oktober 2021.
Usai penandatangan naskah, Letkol Inf Asman Mokoginta menyatakan meski dilaksanakan dalam situasi pandemi corona, TMMD Sengkuyung ini berjalan dengan lancar.
“Alhamdulillah pengerjaan TMMD Sengkuyung kali ini selesai pada waktu yang sudah dijadwalkan. Kami bersama warga masyarakat bekerja sama bahu membahu bergotong royong untuk mengerjakan kegiatan TMMD sengkuyung tersebut,” Ucap Dandim.
Sementara itu Bupati Grobogan menyampaikan, penutupan TMMD Sengkuyung kali ini dilaksanakan masih dalam masa pandemi corona, sehingga dilangsungkan secara sederhana.
“TMMD Sengkuyung tahun ini digelar di tengah pandemi, sehingga semua yang dilakukan termasuk penutupan harus dengan protokol kesehatan yang sangat ketat,” ujar Sri Sumarni. (Pendim0717/Grobogan).

Posting Komentar

0 Komentar