TMMD, Semangat Anggota Kodim Rembang



Rembang – Program TMMD Memasuki hari ke 25 anggota kodim 0720/Rembang  melakukan kejar target untuk pelaksanaan giat TMMD Reguler ke 112 di Desa Trembes Kecamatan Gunem Kabupaten Rembang.
Semangat yang membara oleh para Prajurit ini patut diacungi jempol mereka tidak kenal lelah. Meskipun  cuaca sangat panas namun demikian  tidak menyurutkan semangat prajurit untuk tetap menyelesaikan pembangun  TMMD 112.
Seperti yang diucapkan Sertu Agus  anggota Koramil 13/Sedan yang tergabung dalam satgas TMMD. ”Konsekwensi seorang prajurit, seberat apapun yang namanya tugas harus dilaksanakan dengan ikhlas dan penuh tanggungjawab,” ujarnya, Minggu (10/10/2021).

Hal lain juga disampaikan oleh Serda Edy anggota Koramil 10/Gunem  yang sekaligus tugas di lokasi TMMD Reguler ke 112 . Ia  mengungkapkan bahwa TMMD ini sebagai upaya untuk mendekatkan diri dengan rakyat.
”Ini sekaligus pula dapat berkomunikasi langsung dengan rakyat, ini salah satu fungsi TNI AD disatuan teritorial yaitu bukti komunikasi dengan masyarakat secara langsung,” ujarnya. [0720]

Posting Komentar

0 Komentar