Tim Wasev Tinjau Serbuan Vaksinasi Dalam Rangka TMMD Ke 112 Kodim 0908/Bontang

 
BONTANG – Kodim 0908/Bontang kembali menggelar Serbuan Vaksinasi dalam rangka TMMD Ke 112 kodim 0908/Bontang berlangsung di Gedung Auditorium 3 Dimensi, Jl. Awang long, Kecamatan Bontang Baru, Kota Bontang,dan di tinjau secara langsung oleh Tim Wasev PJO TMMD Ke 112 TA.2021 Brigjen TNI Tri Winarno, S.I.P., M.Si.,M.Tr(Han). pada Kamis (7/10/2021).

Dengan didampingi oleh Dandim 0908/Btg Letkol Arh Choirul Huda.M.Tr(Han) ,M.I.Pol, Bersama Forkopimda Kota Bontang Tim Wasev PJO TMMD Brigjen TNI Tri Winarno, S.I.P., M.Si.,M.Tr(Han)secara langsung melihat pelaksanaan kegiatan Serbuan Vaksinasi tersebut.

Serbuan vaksinansi yang disiapkan untuk hari ini ada 350 vial Vaksin yang telah disiapkan atau sekitar 700 dosis Vaksin jenis sinovac.

“Serbuan Vaksinasi yang digelar Kodim 0908/Bontang ini sudah sesuai dengan aturan protokol kesehatan, pelaksanaan kegiatan Serbuan Vaksinasi secara keseluruhan sudah berjalan sangat bagus, baik itu penataan tempat maupun pelaksanaannya” katanya.

“Vaksin hanya untuk meningkatkan imun tubuh atau kekebalan tubuh dari Virus Covid-19, namun harus dibarengi dengan penerapan protokol kesehatan dalam memutus mata rantai penyebarannya”, tambahnya.

Selain menghimbau untuk tetap menerapkan protokol kesehatan kepada semua warga masyarakat yang hadir dalam kegiatan pelaksanaan Serbuan Vaksinasi tersebut, Tim Wasev PJO TMMD Brigjen TNI Tri Winarno juga mengapresiasi kinerja Kodim 0908/Bontang dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Bontang yaitu dengan terus melaksanakan serbuan vaksin.

Sumber Dim 0908/Bontang

Posting Komentar

0 Komentar