Tim Wasev PJO TMMD ke 112 Kodim 0908/Bontang Tinjau Sasaran Fisik Tambahan Rehap Mushola di Kp.Nyerakat Kiri




BONTANG – Tim Wasev PJO TMMD  TMMD ke 112 Kodim 0908/Bontang Brigjen TNI Tri Winarno, S.I.P., M.Si.,M.Tr(Han) didampingi Dandim 0908/Bontang Letkol Arh Choirul Huda selaku Dansatgas TMMD meninjau sasaran fisik tambahan yaitu Rehap Mushola di Kp.nyerakiat kiri, kelurahan bontang lestari, dan menyerahkan langsung secara simbolis bantuan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di sekitar lokasi Mushola Kamis, (7/10/2021).

Selain memberikan bantuan Sembako sebanyak 30 paket, Tim Wasev juga menyerahkan bantuan buku untuk anak sekolah, Al Qur'an dan satu buah genset untuk Mushola 

Menurut Ketua Tim Wasev PJO TMMD  Brigjen TNI Tri Winarno, S.I.P., M.Si.,M.Tr(Han), pembagian bantuan ini suatu wujud kepedulian TNI terhadap warga masyrakat yang kurang mampu. Serta dapat membantu kebutuhan warga dengan adanya pemberian bantuan ini.

“Semoga bantuan sembako, Al-Quran,buku dan genset ini bisa bermanfaat dan berguna untuk warga yang menerima dan berguna untuk mushola, kami sangat senang dapat berbagi dengan warga, karena ini adalah wujud kemanunggalan dan kebersamaan serta kecintaan TNI pada masyrakat, “ ucap Brigjen TNI Tri Winarno.

Sumber Dim 0908/Bontang

Posting Komentar

0 Komentar