Tahap Akhir Pengerjaan Drainase Saluran Air Program TMMD Reg-112 Kodim 0720/Rembang



Rembang-Anggota Satgas dan warga setempat yang melaksanakan Karya Bhakti dalam rangka program TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Reguler ke-112 Kodim 0720/Rembang, yang saat ini sedang berlangsung di Ds. Trembes, Kec. Gunem, Kab. Rembang, sudah mulai proses tahap akhir dalam pembuatan saluran air atau Drainase jalan Makadam. 

Terlihat anggota Satgas dan warga sedang bekerjasama mengaci dan merapikan saluran air atau Drainase jalan Makadam tersebut, Selasa (05-10-2021). 

"Sudah lega rasanya karena semua pekerjaan sudah hampir selesai, semoga saja tidak ada komplain dari warga hasil dari karya TMMD ini", ungkap Sugito warga Trembes yang setia membantu kegitaan Karya Bhakti TMMD Reg-112 dari awal sampai dengan sekarang.

Lanjut Sugito menerangkan, "Karena selama saya mengerjakannya juga sudah mencurahkan seluruh tanaga dan pikiran, mulai dari Konstruksi maupun takaran perbandingan Material saya sesuaikan dengan mutu dan kualitas Standarisasi yang saya tahu dan saya terapkan selama ini selama saya menjadi tukang.

Posting Komentar

0 Komentar