Syukuran Sekaligus Pelepasan Satgas BKO TMMD ke 112 Kembali ke Satuan Masing-masing oleh Dandim 0908/Bontang



BONTANG - Kodim 0908/Bontang menggelar acara syukuran sekaligus pelepasan personel Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112 untuk dikembalikan ke satuan masing-masing.

Puluhan Satgas BKO TMMD ke 112 ini dikembalikan kesatuan masing-masing setelah sebulan penuh melaksanakan program TMMD.

Upacara pelepasan tersebut digelar di Lamin Kodim Bontang, Kamis (14/10/2021) dan berlangsung begitu khidmat.

Puluhan satgas BKO TMMD ini terdiri dari Satuan Yonif 611/Awanglong, Yon Kaveleri 13/Satya Lembuswana, Yon Zipur 17/AD, Den Arhanud 002/Balacakti.

Pada kesempatan itu, Komandan Kodim 0908/ Bontang Letkol Arh Choirul Huda menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota yang tergabung dalam Satgas TMMD, atas kerja keras selama ini dalam mensukseskan program TMMD Ke-112 Kodim 0908/Bontang. 

Dandim menuturkan, masyarakat sangat senang dengan adanya TMMD ini. Ia berharap kerja keras yang dilakukan selama ini bisa bermanfaat untuk kesejahteraan masyarakat di Kota Bontang.

"Saya selaku pribadi dan satuan, juga mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi setinggi–tingginya atas dedikasi dan pengabdian tulus, yang telah ditunjukkan dalam pelaksanaan tugas pokoknya selama ini, sehingga seluruh tugas yang diembankan dapat terlaksana dengan baik," ujar Dandim.

Dia katakan, meskipun selama pelaksanaan banyak rintangan, tapi tim Satgas tetap melaksanakan tugas dengan penuh semangat dan pantang menyerah.

"Kita bersyukur, karena yang paling utama adalah kesehatan dan keselamatan dan Alhamdulillah sampai hari ini, saya terima dalam keadaan sehat dan juga kembali dalam keadaan sehat," ucap Dandim. 

Dandim juga menyampaikan permohonan maaf kepada Satgas BKO TMMD ke 112 selama pelaksanaan TMMD berlangsung, ada hal yang tidak sesuai, serta tutur kata yang kurang berkenan di hati. 

"Semoga adanya kegiatan ini bisa menjadikan hubungan silaturrahmi kita semua makin erat lagi," harapnya. 

Sumber Dim 0908/Bontang

Posting Komentar

0 Komentar