Sosialisasi Produk Bank BKK Di Kodim Grobogan


GROBOGAN- Komandan Kodim 0717/Grobogan Letkol Inf Asman Mokoginta yang diwakili Pasiops Kapten Inf Isbandi serta beberapa Prajurit menerima Tim dari PT BPR BKK Purwodadi  untuk mengadakan Sosialisasi Pengenalan Produk kepada Prajurit di lingkungan Kodim 0717/Grobogan yang diselenggarakan di aula Makodim, Jl. Suhada no.2 Purwodadi Grobogan. Rabu (6/10/2021).
Dandim melalui Kapten Inf Isbandi saat memberikan sambutan menyampaikan, ucapan selamat datang kepada pihak Bank BKK di Makodim dalam rangka kegiatan sosialisasi ini.
“Kepada seluruh anggota untuk memanfaatkan kesempatan baik ini guna menyimak sekaligus bertanya apa saja yang mungkin pernah, didengar atau dihadapi terkait sosialisasi dari PT. Bank BKK (Perseroda) ini,” terangnya.
Masih menurut Isbandi, dengan kegiatan sosialisasi ini diharapkan seluruh peserta dapat memahami dan mengerti, sehingga dapat mengetahui mekanisme apa yang harus ditempuh apabila ingin bekerjasama dengan Bank BKK. 


“Terkait peminjaman, silahkan anggota pikirkan lebih matang, jika memang sangat perlu serta tidak akan menimbulkan masalah Komando tidak menghalangi, jika akibat peminjaman bisa menyebabkan anggota bermasalah terutama menyangkut kedinasan, komando akan pertimbangkan terlebih dahulu,” pungkas Isbandi.
Sementara itu menurut perwakilan Manager Marketing Kantor Pusat Purwodadi Ny. Titin Setyowati mengatakan, jika kedepan pihak Bank BKK dengan Kodim 0717/Grobogan terjadi MOU diluar pemindahan Tunjangan kinerja, kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan kemudahan-kemudahan yang mungkin Bank lain tidak miliki.
Acara diakhiri dengan sesi tanya jawab oleh para peserta sosialisasi dengan pihak Bank BKK. (Pendim0717/Grobogan).

Posting Komentar

0 Komentar