Serbuan Vaksinasi Jemput Bola, Giliran SMP 023 Terima Vaksin Dari kodim 0913 PPU



PENAJAM – Kegiatan di Lamin Vaksin Kartika Mulawarman Peduli untuk Negeri Gawi Manuntung Wajah Sampai Kaputing yang diselenggarakan oleh Kodim 0913/PPU kali ini jemput bola dengan mendatangi  sekolah SMP N  023 PPU Kecamatan Penajam Kab PPU yang berjumlah 350 Orang. Selasa (26/10/2021).

Vaksinasi peserta didik di Kabupaten Penajam Paser Utara mulai gencar dilaksanakan sejak awal pembelajaran tatap muka atau PTM terbatas. Saat ini, untuk mendukung kelancaran PTM terbatas, vaksinasi Covid-19 bagi peserta didik mulai dilaksanakan di masing-masing satuan pendidikan.

Dandim 0913/PPU, Letkol Inf Dharmawan Setyo Nugroho S.I.P mengatakan, saat ini pelaksanaan vaksinasi Covid-19 menerapkan metode jemput bola. Yang kali ini kita mendatangi sekolah SMP 023 serta SMPN 9 PPU dan MAN  Al Falah Petung Dimana vaksinasi sebelumnya menyasar ke  warga Desa Girimukti.

"Vaksinasi kita lakukan secara jemput bola, Minimal anak-anak kita ini memiliki herd immunity," Ungkap Dandim 0913/PPU yang merupakan Alumni Akmil 2001 tersebut.

Dalam kesempatan itu juga, Dandim juga mengimbau kepada para pelajar yang sudah menerima vaksin untuk tetap menjalankan protokol kesehatan. Sebab vaksin yang diberikan bukan obat corona, namun merupakan bentuk pencegahan dengan meningkatkan imun penerima vaksin.

Sumber Dim 0913/PPU

Posting Komentar

0 Komentar