Satgas TMMD Lakukan Pembenahan Instalasi Listrik RTLH




HULU SUNGAI TENGAH. Segudang kemampuan dimiliki TNI dan benar - benar paket Komplit Satgas TMMD Ke-112 Kodim 1002/Hulu Sungai Tengah (HST) yang berada di Desa Rantau Keminting, Kecamatan Labuan Amas Utara.

Selain merenovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Rusdi (43), salah satu warga desa sasaran TMMD Reguler Ke-112 Kodim 1002/HST. Satgas TMMD juga mahir dalam melakukan pembenahan instalasi listrik pada proses perenovasian RTLH.

Dengan cekatan, anggota TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD Kodim 1002/HST melakukan pembenahan instalasi. Senin, (4/10/2021).
  
“Ya semampunya anggota Satgas dalam mengerjakan instalasi listrik tersebut. Kalaupun untuk urusan yang listrik instalasi saya kira semua juga bisa. Tapi kalau untuk listrik yang tegangan besar ya harus koordinasi dengan PLN,” terang Peltu Riyanto, selaku koordinator TMMD Kodim HST pada sasaran renovasi RTLH

"Yang paling penting, kami mengutamakan faktor keamanan, agar dalam pelaksanaan pembenahan instalasi listrik tidak terjadi apa - apa,"tuturnya.(Pendim1002).

Posting Komentar

0 Komentar