Satgas TMMD, Istirahat Siang Bersama Warga



Rembang - Singkong goreng menjadi hidangan istimewa bagi anggota Satgas TMMD bersama warga saat istirahat dalam kegiatan TMMD Kodim 0720 Rembang di Desa Trembes Kecamatan Gunem Kabupaten Rembang.

Ditengah istirahat, Serda Hartono melaksanakan komunikasi sosial bersama warga Desa Trembes sambil menikamti Telo Goreng yang sudah dihidangkan oleh warga serta mendengarkan tanggapan masyarakat pada pelaksanaan dan program-program TMMD.

Serda Hartono mengatakan tanpa kerja sama dengan masyarakat pada kegiatan ini tidak berjalan secara maksimal, oleh karena itu, kegiatan sasaran fisik dan non fisik dapat berjalan dengan baik dan disela kegiatan maupun saat istirahat komunikasi sosial sangat efektif dan keakraban semakin erat antara TNI dengan rakyat.

"Kami bangga kepada TNI khususnya TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 112 yang diselenggaraklan bapak- bapak Kodim Rembang  ini, mereka tak ada capek- capeknya membantu membangun dan menoto desa kami, ujar  Wandi (40) disela- sela waktu istirahat. Selasa (12/10/2021)

Seperti diketahui, pelaksanaan interaksi dengan warga ini merupakan tugas pada sasaran non fisik TMMD yang dilaksanakan untuk mengetahui perkembangan situasi dan mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat sehingga tercipta kenyamanan dan meningkatkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat. [0720]

Posting Komentar

0 Komentar