Sambut peringatan HUT ke-76 TNI, Kodim 0906/Kutai Kartanegara Gelar Do’a Bersama



Kutai Kartanegara – Dalam rangka menyambut peringatan HUT ke- 76 Tentara Nasional Indonesia, anggota Kodim 0906/Kkr melaksanakan kegiatan Do’a Bersama yang di selenggarakan di Langgar Darul Jihad Kodim 0906/Kkr Jalan KH. Ahmad Muksin Kelurahan Timbau Kecamatan Tenggarong. Senin (04/10/2021)

Kegiatan Do’a bersama yang diikuti oleh seluruh anggota Makodim Kukar tersebut di di awali dengan pelaksanaan Shalat Zuhur berjama’ah dan kegiatan tersebut masih merupakan rangkaian memperingati HUT ke- 76 TNI yang jatuh pada tanggal 05 Oktober 2021.

“Melaui kegiatan Do’ Bersama ini kita berharap semoga di Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia yang ke- 76 ini kita selalu di berikan kesehatan, keselamatan dan di jauhkan dari bala bencana di tengah pandemi Covid-19 yang masih melanda di seluruh dunia serta kita berharap agar TNI selalu tetap jaya”, ungkap Pasi Pers Dim Kukar ‘Lettu Inf. Adi Irawan.

“Kita juga berdo’a agar seluruh prajurit Kodim 0906/Kutai Kartanegara selalu di berikan kesehatan dan keselamatan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebagai abdi Negara”, tambah Pasi Pers.

Sumber Dim 0906/Kukar

Posting Komentar

0 Komentar