Sambut HUT TNI Ke-76 Besuk, Prajurit Kodim 0913/PPU Gelar Do’a Bersama



PENAJAM  – Sebagai rasa syukur menyambut HUT ke-76 TNI pada Selasa, 5 Oktober 2021 besok, Prajurit Kodim 0913/PPU menggelar Kegiatan Do’a Bersama yang bertempat di Mushola At-Taqwa Makodim 0913/PPU Jl.Prov KM 09 Kelurahan Nipah-Nipah kec Penajam Kab PPU Kaltim. Senin (04/10/21)

Agenda diawali dengan shalat Zuhur berjemaah dilanjutkan pembacaan surat yasin dan tahlil dan ditutup dengan doa Bersama yang di pimpin oleh Kapten Inf Imam S yang diikuti oleh anggota Makodim 0913/PPU serta PNS.

Komandan Kodim 0913/PPU Letkol Inf Dharmawan kepada awak media penerangan menyampaikan,"Serta seraya memanjatkan doa semoga di usianya yang ke-76 ini, keluarga besar TNI dalam pengabdiannya kepada bangsa dan negara Indonesia tercinta ini, senantiasa mendapat bimbingan dan lindungan Allah SWT, diberikan keselamatan, kesehatan serta kemudahan dalam mengemban tugas dan pengabdiannya guna mewujudkan Indonesia tangguh, Indonesia Tumbuh," ujar Dharmawan.

Dandim menambahkan, agenda ini dilaksanakan dengan tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan ketat. Jumlah peserta dibatasi maksimum 20% dari kapasitas ruangan mengingat Indonesia masih dalam masa pandemi COVID-19.

“Dengan harapan TNI semakin Jaya dalam menjaga persatuan dan kesatuan dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia sesuai tema yaitu ‘Bersatu, Berjuang, Kita pasti menang'  serta untuk keselamatan bangsa Indonesia agar segera keluar dari pandemi Covid-19, selain itu untuk kesehatan dan keselamatan para prajurit TNI yang sedang melaksanakan operasi dimanapun berada dan bertugas.”pungkasnya.

 Sumber Dim 0913/PPU

Posting Komentar

0 Komentar