RTLH program TMMD Reguler-112



Rembang - Program Tentara Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) Reguler -112 selain pembangunan jalan, jembatan dan talut saluran air juga renovasi Rumah Tidak layak Huni ( RTLH ) ini merupakan program tambahan demi untuk memperbaiki taraf hidup warga masyarakat melalui renovasi rumah.( Sabtu 2 Oktober 2021 )


Kerja kerja dan kerja itulah yang selalu di ucapkan setiap apel pagi karena dengan cara itu membuat semangat tidak kondor untuk saling memberi yang terbaik untuk warga masyarakat Desa Trembes Kecamatan Gunem Kabupaten Rembang khususnya.

Renovasi RTLH Bapak Nartono di Desa Trembes RT 07 Rw 01 kecamatan Gunem, kabupaten Rembang salah satu dari bagian memperbaiki rumah karena selama ini rumah Bapak Nartono belum tersentuh melalui dana desa.

Dengan adanya program TMMD Reguler-112 ini Alhamdulillah program RTLH bisa dilaksanakan dengan baik sesuai sasaran yang diinginkan.

Bapak Nartono salah satu warga masyarakat Desa Trembes RT 07 Rw 01 yang mendapatkan program ini merasa bersyukur sekali.
" Saya sekeluarga mengucapkan terima kasih sekali kepada Bapak TNI yang sudah membangun rumah saya dulu nya jelek sekarang menjadi layak untuk di tempati" Ucap Nya(Pen 0720)

Posting Komentar

0 Komentar