Purna Bahkti di Yonif 611/Awang Long, 29 Prajurit Ditradisikan Pelepasan



KUTAI KARTANEGARA - Komandan Batalyon Infanteri 611/Awang Long (Awl) yang diwakili Ka Korum Kapten Inf Sukoco pimpin apel khusus tradisi pelepasan dua puluh sembilan prajurit yang digelar di Lapangan Tenis Yonif 611/Awl Jl. Soekarno Hatta KM 2,5 Loa Janan Kutai Kartanegara. Jumat, (29/10/2021). 

Dalam sambutannya Danyonif 611/Awl yang dibacakan Kakorum Kapten Inf Sukoco mengatakan, tradisi ini sangat baik sekali dan harus dipertahankan karena mencerminkan bentuk penghargaan atas dedikasi dan loyalitas yang telah ditunjukkan oleh para prajurit selama mengabdi di Yonif 611/Awl, ucapnya. 

Yonif 611/Awl telah kelebihan prajurit oleh karenanya pergeseran atau pengurangan prajurit menjadi hal yang biasa dilakukan ditubuh TNI AD agar rotasi perputaran jabatan dapat memenuhi kuota atau penyegarkan satuan supaya prajurit yang dipindah dapat berkembang sesuai jabatan yangb diemban barunya disatuan yang baru. 

Danyonif 611/Awl dan keluarga besar mengucapakan ucap terimakasih yang setinggi tingginya atas apresiasi yang telah diberikan kepada prajurit yang pindah satuan dalam menjalankan tugas-tugas yang telah diberikan kepada Yonif 611/Awl dan telah mengharumkan serta membesarkan nama baik satuan Yonif 611/Awl hingga sampai saat ini, pungkasnya. 

Kepada istri prajurit yang pindah satuan saya ucapkan terimakasih telah mendampingi suami dan membantu suami selama ini dalam menjalankan pengabdiannya di Yonif 611/Awl. Saya dan seluruh keluarga besar Yonif 611/Awl mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru semoga amanah dan suskses ditempat yang baru, tutupnya.

Sumber Yonif 611/Awl

Posting Komentar

0 Komentar