Prajurit TMMD Bantu Warti Jemur Jerami



Rembang –  Para Prajurit anggota Satgas TMMD setiap harinya melakukan kegiatan pembangunan fisik yang memang sudah ditargetkan waktunya dan sudah mendekati selesai. Selasa (12/10)
Selain pengerjaan proyek fisik berupa perbaikan jalan, renovasi  rumah dan pembuatan tebing ada juga sasaran non fisik yang kesemuanya untuk kebaikan dan kesejehteraan warga Trembes.
Selain semua sasaran itu, para prajurit anggota Satgas TMMD juga melaksanakan kegiatan non fisik yang tidak ditargetkan tetapi berguna pula bagi masyarakat Trembes. kesemuanya untuk membantu dan mengatasi kesulitan warga, sebagai wujud pendekatan dan Kemanunggalan TNI dan warga Trembes secara nyata.
Sepeti yang di lakukan Sertu Rohmat yang kebetulan lewat dan melihat ada warga sedang menjemur jerami untuk pakan ternak, spontan ikut membantu Ibu Warti (48)  Warga RT 04 RW 01 Trembes yang kelihatan kesulitan karena tangan kirinya sakit karena jatuh dan terkilir saat membawa ternak sapinya mau masuk ke kandang.
“Kami melakukan berbagai hal untuk menambah manfaat yang bisa dirasakan oleh warga masyarakat Trembes dalam sehari-hari".imbuhnya.
Apa yang di lakukan oleh anggota Satgas TMMD harus nyata di rasakan oleh Masyarakat, jangan cuma slogan saja. lakukan yang terbaik, nanti ada sendiri yang menilainya". Kata Danramil 10/Gunem Kapten Inf Kun Muhandis memerintahkan anggotanya dalam bersikap kepada warga Pasedan setiap harinya.
"Perbuatan dan perilaku anggota Satgas TMMD Reguler ke 112 Kodim/Rembang tersebut merupakan penerapan secara nyata dari 8 Wajib TNI dan ini nyata di terapkan oleh mereka. Saya melihat ini sudah pengamalannya secara nyata. Terutama poin ke delapan, yaitu menjadi contoh dan mempelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya"tuturnya

Posting Komentar

0 Komentar