Prajurit Bantu Sumirah Jemur Tembakau


Rembang - Program Tentara Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) Reguler ke -112  Kodim 0720/Rembang yang dilaksanakan di Desa Trembes memberikan contoh bagi warga masyarakat Desa Trembes, akrab, ramah tamah dan sopan santun yang dilakukan oleh para anggota satgas TMMD. 

Kegiatan dirumah warga mulai bangun tidur, mandi, makan dan sebagainya dilakukan dengan sopan dan santun dirumah warga masyarakat, karena selama kegiatan TMMD Reguler ke -112 berlangsung anggota satgas TMMD harus menginap dirumah warga masyarakat. Minggu (03/10/2021)

Ibu Sumirah (38) warga Desa Trembes Rt 05 Rw 01 mengucapkan terima kasih kepada anggota satgas TMMD Reguler ke-112 yang telah menjadi bagian dari keluarganya walaupun sebentar makan sama - sama dan selalu membantu setiap kegiatan dirumah membantu, memasak, menyapu termasuk menjemur daun tembakau yang dilakukan oleh Praka Agung.

"Saya terharu sekali anggota satgas TMMD Reguler ke -112 yang menginap dirumah selama TMMD sudah seperti anak sendiri selalu membantu pekerjaan rumah, saya benar - benar terimakasih kepada anggota satgas TMMD, lelah dan capeknya benar - benar untuk Rakyat kecil seperti saya ini". ungkapnya

Tanggap dan kepedulian seorang prajurit TNI di tunjukkan oleh Praka Agung. Semoga ini menjadi contoh suri tauladan bagi generasi milineal sekarang ini dan bisa membawa perilaku yang lebih baik demi memajukan bangsa dan negara tanpa mengenal lelah karena lelah dan capek nya hanya untuk meraih putih. [0720]

Posting Komentar

0 Komentar