Pertanian Maju hasil Karya TMMD Reg-112



Rembang, - Desa Trembes kecamatan Gunem kabupaten Rembang,termasuk desa yang sering kekeringan di saat musim kemarau.
Di dunia pertanian air irigasi sangat -sangat lah di butuhkan,dan kondisi ini yang di alamai warga desa Tersebut kecamatan Gunem.

TMMD Reg-112 yang di lakukan di desa Trembes kecamatan Gunem kabupaten Rembang Senin 4 Oktober 2021,tidak hanya kegiatan fisik yang di fokuskan pembuatan jalan makadam 1,22 km,kegiatan TMMD Reg-112 juga menyasar pembuatan drainase jalan makadam juga di maksud untuk saluran irigasi guna penambahan  saluran irigasi yang bisa di manfaatkan untuk dunia pertanian diwilayah desa Trembes.

Kegiatan pembuatan drainase tidak hanya untuk menjaga aliran air yang ada di samping kanan dan kiri jalan makadam ,tapi juga bisa berfungsi untuk irigasi pertanian,ungkap Pelda Selamet.
Karena dengan adanya TMMD ini ,harapan besar TMMD bisa meningkatkan kesejah terapan masyarakat desa Trembes baik di bidang sektor transportasi ,pertanian dan memaksimalkan untuk menukarkan kesejahteraan masyarakat desa Trembes.

Banyak Program TMMD yang pernah di lakukan oleh Kodim 0720/Rembang yang pernah di lakukan di desa -desa yang lain ,yang sukses dan bermanfaat untuk desa yang pernah ada program TMMD.(Pen0720)

Posting Komentar

0 Komentar