Peninjauan Lokasi Pembukaan sepanjang 6000 Meter yang menghubungkan 2 kecamatan oleh tim Wasev TMMD ke 112


KOTABARU. Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) TMMD Ke-112 Kodim 1004/Kotabaru (Ktb) sempatkan ke lokasi melihat langsung kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke- 112 Desa Rampa Manunggul Kecamatan Sampanahan Kabupaten Kotabaru, Kamis (7/10/2021).

Kedatangan Tim Wasev yang dipimpin Waaster Panglima TNI Brigjen (Mar) Agus Sulistyo didampingi Spaban-3/Tahwil Ster TNI Letkol Inf Yatiman, Kasiter Korem 101/Ant Letkol Kav Dicky Armunanto, Dansatgas TMMD Ke-112 Kodim 1004/Ktb Letkol Inf Roy Fakhrul Rozi.

Kunjungi lokasi TMMD Kodim 1004/Ktb Tim Wasev cek secara nyata pembangunan jalan yang menghubungkan Desa Rampa Manunggul Kecamatan Sampanahan dengan Desa Manunggul Baru Kecamatan Sungai Durian sepanjang 6.000 meter.

Ketua Tim Wasev Brigjen (Mar) Agus Sulistyo dalam hal ini menyampaikan, bahwa kehadirannya bersama Tim adalah untuk memastikan proses TMMD berjalan sesuai yang direncanakan.

"Melalui kegiatan TMMD, TNI dapat turut serta membantu Pemerintah Daerah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat,"kata Brigjen (Mar) Agus Sulistyo

Dimana tujuan dari TMMD sendiri dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, tentunya dibantu dengan Bupati dan Instansi terkait.

"Kita harapkan ini berjalan dengan baik dan sesuai dengan harapan sehingga kesejahteraan masyarakat meningkat dan ketahanan negara juga ikut meningkat", ujarnya.(Pendim1004)

Posting Komentar

0 Komentar