Pembuatan Pondasi Kanan dan Kiri Jalan TMMD Kodim HST masih Berlanjut



HULU SUNGAI TENGAH. Pada pelaksanaan kegiatan TMMD ke 112 Tahun 2021 di wilayah Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST), Kecamatan Labuan Amas Utara, Desa Rantau Keminting menargetkan pondasi penyangga jalan terus berlanjut, Senin, (4/10/2021).

Dalam pelaksanaan program kegiatan tersebut terdapat beberapa sasaran yang sedang dikerjakan yakni; perbaikan mutu jalan sepanjang 1.725 meter, Pondasi Jalan, renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) serta  sebagainya.

Diterangkan, Dan SSK TMMD Kodim HST, Kapten Inf Lilis Sutanto, Saat ini anggota Kodim 1002/HST yang tergabung dalam satgas TMMD di Kecamatan Labuan Amas Utara terlihat sedang membuat bahan campuran semen untuk melanjutkan pembuatan pondasi kanan dan kiri jalan.

"Semangat, keinginan, serta tanggung jawab yang muncul dari dalam hati para anggota Satgas TMMD Ke-112 Kodim 1002/HST yang mempunyai motivasi yang tinggi untuk membantu masyarakat membangun infrastruktur di desa."bebernya

"Program kegiatan TMMD ke-112 Tahun 2021 yang dilaksanakan oleh TNI bertujuan untuk membantu membangun beberapa akses di desa yakni infrastruktur dan pertumbuhan perekonomian serta kelancaran aktivitas warga di berbagai bidang untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat."ungkap Lilis.(Pendim1002).

Posting Komentar

0 Komentar