Pembangunan MCK di Lokasi TMMD ke 112 Masuk Tahap Pemasangan Atap



KOTABARU - Personel Satgas TMMD ke 112 Kodim 1004/Kotanaru Sertu Yudi P dan beberapa anggota serta bersama warga melanjutkan pekerjaan memasang Atap Baja Ringan MCK di Desa Manunggul Baru Kecamatan Sungai Durian Kabupaten Kotabaru.  minggu(03/10/2021)

Program TMMD Ke 112 Kodim 1004/Kotabaru tidak hanya fokus membangun aspek fisik dan nonfisik, melainkan juga memprioritaskan pembangunan seperti pembangunan tempat Mandi Cuci Kakus (MCK) di Desa Mangunggul Baru.

Hal ini diungkapkan Kapten Inf Tata Ramdan Selaku Dan SSK TMMD ke 112 Kodim 1004/Kotabaru. " Pelaksanaan kegiatan TMMD pembangunan MCK di Desa Manunggul Baru Kecamatan Sungai Durian terus menerus dikerjakan agar segera cepat selesai sesuai dengan waktu, " ujarnya.

Pembuatan MCK di Desa Manunggul Baru sampai saat ini dalam tahap pemasangan atap, untuk atap yang di pakai adalah Baja Ringan.

Satgas TMMD dan warga bergotong royong mengangkat Baja Ringan untuk atap bangunan MCK, tidak mengenal lelah, karena dalam benak mereka punya rasa tangung jawab yang besar.(pen1004)

Posting Komentar

0 Komentar