Pekerjaan Sasaran Fisik Terus di Kebut, Satgas TMMD Ke 112 Kodim 0908/Bontang Lanjutkan Pemasangan Batu Pondasi Atas Pembuatan Turap Sungai



BONTANG - Anggota Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke 112 Kodim 0908/Bontang  “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri” terus bersemangat dalam menyelesaikan sasaran fisik TMMD. Waktu yang sudah berjalan Tujuh belas hari selama pembukaan TMMD dimanfaatkan anggota Satgas TMMD untuk menyelesaikan pengerjaan sasaran fisik pembuatan turap sungai yang belum selesai di RT 27, kelurahan Api-Api, Kecamatan Bontang selatan Kota Bontang. Sabtu (2/10/2021).

“Waktu pelaksanaan TMMD sudah berjalan tujuh belas hari, untuk hari ini Anggota Satgas TMMD Menyelesaikan pemasangan batu pondasi atas dan menyelesaikan pengecoran sloof tengah yang belum selesai pada pembuatan turap sungai. lebih baik kita selesaikan lebih cepat agar nantinya jika ada yang kurang bisa segera diperbaiki,” kata Pelda Suryadi, salah satu anggota Satgas TMMD.

Pelda Suryadi menyebutkan untuk menyelesaikan sasaran fisik dibutuhkan kerja keras dari seluruh anggota Satgas TMMD. Dirinya menuturkan demi memberikan hasil yang optimal untuk masyarakat, anggota Satgas harus bahu membahu bekerja sama menyelesaikan pekerjaan.

“Jadi dalam pekerjaan sasaran fisik pembuatan turap sungai  harus dikerjakan secara maksimal agar hasil yang didapat juga maksimal dan bermanfaat bagi masyarakat sekitar pembuatan turap pada umumnya warga kota bontang,” ujarnya. 

Sumber Dim 0908/Bontang

Posting Komentar

0 Komentar