Patroli PPKM - Mikro di Saat TMMD Reguler -112



Rembang - Operasi yustisi dalam rangka kegiatan penyebaran virus Corona selalu di laksanakan tingkat kesadaran warga masyarakat Desa Trembes, Kecamatan Gunem, Kabupaten Rembang masih kurang Anggota Satgas TMMD Reguler-112 ,Babinsa dan Anggota Polsek Gunem selaku mensosialisasikan tentang perkembangan situasi pandemi yang belum berakhir. ( Jum'at 08 Oktober 2021 )


Anggota Satgas TMMD Reguler-112 ,Babinsa bersama Anggota Polsek Gunem memberikan arahan Woro - Woro bertujuan untuk menggugah hati warga masyarakat Desa Trembes, Kecamatan Gunem, Kabupaten Rembang supaya lebih hati hati dan selalu mentaati peraturan pemerintahan .


Memakai masker ,mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir,jaga jarak dan menghindari kerumunan adalah cara efektif untuk mencegah penyebaran virus Corona, karena minimnya pengetahuan warga masyarakat setempat yang masih rendah ini tugas kita untuk memberikan penjelasan tentang bahaya nya virus Corona.

Siang kerja di TMMD Reguler-112 Malam kegiatan membersihkan edukasi kepada warga masyarakat  dengan harapan selain pembangunan fisik juga pembangunan non fisik.
Warga masyarakat Desa Trembes, Kecamatan Gunem, Kabupaten merupakan warga pedesaan sehingga perlu kita memberikan edukasi yang intinya woro - woro ( Sosialisasi ) biar mereka lebih jelas dan paham karena sumberdaya manusia nya beda beda ini merupakan tugas kita bersama untuk mendukung program pemerintah di masa pandemi.(Pen0720)

Posting Komentar

0 Komentar