Patroli Gabungan Terus di Lakukan Guna Meningkatkan Kedisiplinan Warga Akan Prokes



KUTAI KARTANEGARA - Pelaksanaan Patroli Gabungan dalam rangka penegakan displin protokol kesehatan di wilayah Tenggarong terus dilakukan guna meningkatkan kedisiplinan serta kepatuhan warga masyarakat, Kamis (7/10/2021).

Dimana sebelum pelaksanaan patroli gabungan di lakukan anggota Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr) Sertu Ribut melaksanakan apel bersama di halaman Posko Gakkum Covid -19 Jalan Imam Bonjol Kelurahan Melayu Kecamatan Tenggarong.

Patroli gabungan tersebut bertujuan untuk menciptakan kondisi aman terhadap masyarakat dalam beraktivitas dengan cara tetap menerapkan protokol kesehatan.

Sertu Ribut mengatakan kegiatan patroli gabungan seperti ini selalu di lakukan guna meningkatkan kedisiplinan warga dalam protokol kesehatan, masih ada warga yang yang didapati tidak taat akan protokol kesehatan seperti tidak menggunakan masker pada saat berada di luar rumah.

Ribut juga memberikan himbauan kepada para pedagang dan pembeli agar tetap mentaati prokes yang telah ditetapkan oleh pemerintah, walaupun kita sudah melakukan Vaksinasi harus tetap melakukan prokes imbuhnya.

Sasaran kali ini dalam pelaksanaan patroli gabungan tersebut di antaranya mini market, toko pakaian dan pedagang buah yang berada di sepanjang jalan Danau Semayang Kelurahan Melayu, adapun yang tergabung dalam kegiatan patroli gabungan tersebut diantaranya anggota Kodim 0906/Kkr, Polres Kukar dan Satpol Kukar.

Sumber Kodim 0906/Kukar

Posting Komentar

0 Komentar