Pasipers Kodim Grobogan Beri Pengarahan Kepada Orang Tua Calon Tamtama



GROBOGAN  – Para orang tua calon Tamtama TNI AD mendapat pengarahan dari Perwira Seksi Personel Kodim 0717/Grobogan Kapten Inf Sukarman, Minggu (24/10) Kemarin.
Kapten Inf Sukarman menjelaskan, untuk penerimaan calon Tamtama di wilayah Kodim 0717/Grobogan tercatat ada 92 pendaftar atau 3 kali dari alokasi yang ditetapkan.
Lebih lanjut Kapten Sukarman menyatakan, tidak ada pungutan apapun dalam penerimaan TNI AD.  “Pimpinan TNI AD sendiri sangat merespon dan akan menindak tegas jika ada oknum yang berani menarik pungutan. Antara lain berupa hukuman disiplin hingga pemecatan,” tegas Kapten Sukarman.
Karenanya melalui pertemuan yang digelar di Makodim Grobogan tersebut diharapkan  para calon Tamtama tidak terjebak dan menjadi korban percaloan.
“Pada pertemuan ini kami berharap agar para orang tua  calon Tamtama wilayah Kodim 0717/Grobogan dapat memahami langsung serta mendapat informasi yang benar tentang hal pendaftaran dan masalah test,”papar Kapten Sukarman.
Masih menurut Pasipers, ada keuntungan pendaftaran calon Tamtama dengan sistem zonasi. “Dengan sistem zonasi, maka wajib lulus sesuai jumlah kuota yang ditentukan di wilayah Kodim masing masing,” pungkasnya. (Pendim 0717 Grobogan)

Posting Komentar

0 Komentar