Meski Masih Pengerjaan, Perbaikan Jalan di Rantau Keminting sudah bisa Dinikmati



HULU SUNGAI TENGAH. Perbaikan mutu jalan di Desa Rantau Keminting, Kecamatan Labuan Amas Utara, Warga mulai menikmati hasil jerih payah TNI, Meski masih dalam pengerjaan.

Dan SSK TMMD Ke-112 Kodim 1002/Hulu Sungai Tengah (HST), Kapten Inf Lilis menjelaskan, sasaran fisik perbaikan mutu jalan sepanjang 1.725 meter masih dalam pengerjaan, namun warga sudah banyak melintas.Sabtu (02/09/2021)

”Ya tadi bisa kita lihat, warga sudah lalu lalang melintas di jalan tersebut, terutama para warga Desa Rantau Keminting yang memiliki lahan, para pemancing serta pencari rumput sudah bisa membawa hasilnya dijalan ini”  ujarnya.

Meski masih dalam pengerjaan, Lilis, kini sudah dinikmati warga untuk kelancaran berbagai aktivitas. Mulai dari pertanian, pendidikan dan ekonomi.

Sedangkan salah satu warga Desa Rantau Keminting, Syahriansyah (38), mengatakan, jalannya sudah mulai bagus, dia dan sejumlah warga lainnya menjadi semakin lancar dalam menjalankan aktivitas sehari-harinya.

”Impian warga Desa Rantau Keminting ingin perbaikan jalan, akhirnya kesampaian juga. Yakni melalui TMMD perbaikan jalan itu terlaksana," paparnya.(Pendim1002).

Posting Komentar

0 Komentar