Menyabut HUT Ke-58, Koharmatau Gelar Bakti Sosial



Bandung-Koharmatau : Sebagai salah satu Komando Utama TNI Angkatan Udara, Koharmatau tidak bisa tinggal diam melihat kondisi masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 yang hingga kini belum kunjung usai.   Oleh karenanya, meskipun tugas dan tanggung jawab yang demikian padatnya, Koharmatau tetap berusaha meluangkan waktu untuk memberikan perhatian kepada masyarakat sekitar sebagaimana mestinya. Hal ini disampaikan oleh Komandan Koharmatau, Marsda TNI Tri Suryono dalam sambutannya, yang dibacakan oleh Wadan Koharmatau, Marsma TNI Tri Korjawan Eko Istiarto, S.Sos., mengawali bakti sosial penyerahan sembako secara simbolis kepada Pesantren Yayasan Qur’an Lum’atul Bayal Al-Jariyah (YQLBA), anggota Koharmatau dan masyarakat umum yang membutuhkan, Kamis (14/10/2021).

Bakti sosial ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan peringatan ke-58 Hari Ulang Tahun Koharmatau tahun 2021, yang pada hakekatnya merupakan bentuk kepedulian sekaligus bakti Koharmatau kepada masyarakat umum yang bermukim di sekitar lingkungan Koharmatau.

Saya berharap, pembagian sembako yang kita laksanakan bersama BRI Cabang Asia Afrika Bandung ini, dapat meringankan beban ekonomi masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.  Semoga wabah Covid-19 ini segera berakhir, sehingga kita semua dapat beraktifitas normal kembali dan ekonomi masyarakat bisa kembali normal seperti sedia kala. Tutup Dankoharmatau. (Pen Koharmatau)

Posting Komentar

0 Komentar