Laksanakan Giat Doa Bersama Dalam Rangka HUT Kodam Diponegoro



GROBOGAN-Anggota Kodim 0717/Grobogan melaksanakan D’oa bersama dalam rangka HUT Kodam IV/Diponegoro ke - 71 bertempat di Mushola Makodim jl. Suhada no. 2 Purwodadi Grobogan, Selasa, (4/10/21).
Komandan Kodim 0717/Grobogan Letkol Inf Asman Mokoginta mengatakan, do’a bersama ini merupakan rangkaian kegiatan HUT Kodam IV/Diponegoro ke-71  agar kita semua memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa. Dalam pelaksanaan do’a bersama ini diberi kelancaran dan kesuksesan, dan kedepannya TNI semakin kuat dan hebat bersama-sama rakyat dalam mengawal negara Republik Indonesia.
“Ini sebagai wujud pertanggung jawaban TNI kepada rakyat Indonesia yang telah memberikan amanah untuk mempertahankan kedaulatan NKRI, baik di darat, laut, maupun udara. Sehingga apa yang telah diperbuat oleh TNI selama ini mampu menjamin persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia dari berbagai permasalahan yang berada, " ujar Dandim.


Asman juga menambahkan bahwa sebagai manusia biasa harus selalu mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa di setiap ruang dan waktu, karena apabila kita selalu dekat dengan Tuhan, maka di hati kita yang paling dalam akan selalu mengalir kebaikan, memunculkan kebijakan dan pikiran yang jernih.  
“Kalau pikiran kita baik, Insya Allah perbuatan dan tindakan kita akan selalu baik pula. Itulah mata rantai kedekatan manusia kepada Tuhan Yang Maha Esa. Oleh karena itu saya mengajak kita semua, termasuk diri saya sendiri untuk terus mendekatkan diri kepada sang pencipta yaitu Tuhan Yang Maha Esa, "tambahnya.
Doa bersama dilaksanakan setelah Sholat Dhuhur yang diikuti kurang lebih 30 orang anggota baik TNI maupun PNS Kodim 0717/Grobogan  yang dipandu Serda Edi Santosa. Serta dalam pelaksanaan tetap sesuai dengan protokol kesehatan. (Pendim0717/Grobogan).

Posting Komentar

0 Komentar