Kolonel Ikhsan Jabat Dirharkomlek, Kolonel Jauhari Dandepohar 40



Bandung-Koharmatau :  Bertempat di Gedung Budiardjo Makoharmatau, Komandan Koharmatau, Marsda TNI Tri Suryono melantik Kolonel Lek Mohammad Ikhsan, S.Sos. sebagai Dirharkomlek yang baru menggantikan Kolonel Lek Taufik Hidayat dan Kolonel Lek Jauhari, S.T., M.I.Pol., sebagai Komandan Depohar 40 yang baru, menggantikan Kolonel Lek Muhammad Ikhsan, S.Sos. yang berlangsung dengan aman, lancar dan penuh khidmat, serta tetap memperhatikan protokol kesehatan, Kamis (7/10/2021).

Kepada Kolonel Lek Muhammad Ikhsan, S.Sos., dan Kolonel Lek Jauhari, S.T., M.I.Pol., Marsda TNI Tri Suryono mengucapkan selamat atas jabatan baru yang diembannya dan berpesan bahwa kepercayaan yang diberikan tersebut merupakan suatu amanah dan kehormatan yang harus dipertanggung-jawabkan, tidak hanya kepada kedinasan, melainkan juga kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.   

Pada kesempatan tersebut Marsda TNI Tri Suryono juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Kolonel Lek Taufik Hidayat yang telah mencurahkan segenap daya dan pikiran dalam melaksanakan tugas sebagai Direktur Harkomlek Koharmatau dan Kolonel Lek Muhammad Ikhsan, S.Sos., sebagai Komandan Depohar 40, karena berbagai tanggung jawab yang dilaksanakan, dapat berjalan dengan baik.  Dedikasi, motivasi dan semangat dalam menjalankan tugas tersebut, telah mampu menggerakkan dan mendinamisasikan satuan-satuan di jajaran Koharmatau sesuai sasaran yang telah ditetapkan. (Pen Koharmatau)

Posting Komentar

0 Komentar