Ketua Persit KCK Cab XX Kodim 0908 (Ny. Widalia Aryani) melaksanakan Baksos dalam rangka TMMD ke 112 di Kp. Nyerakat kiri



BONTANG - Persatuan Istri Tentara (Persit) Kacang Cabang XX Kodim 0908/Bontang melaksanakan bakti sosial dengan membagikan bantuan sembako kepada warga Kampung Nyerakat Kiri, Kelurahan Bontang Lestari, Kota Bontang, Selasa (11/10/2021).

Ketua Persit Kodim Bontang Widalia Aryani mengatakan kegiatan itu merupakan bagian dari program sasaran non fisik TMMD ke 112. Ada 30 masyarakat yang mendapat bantuan sembako.

Selain itu, mesin genset dan Alquran juga diserahkan untuk digunakan pada musholla.

Kegiatan sebagai  bentuk kepedulian terhadap sesama yang terdampak secara ekonomi akibat virus corona yang telah menjadi pandemi saat ini.

"Untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak perekonomiannya untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Sebagai kepedulian kita, membantu mengatasi kesulitan masyarakat yang berada di wilayah Bontang," terangnya

Istri Dandim Bontang itu berharap, bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi penerima. Dia juga berpesan ke warga agar selalu menjaga kesehatan. 

Ibu  Widalia menyampaikan, agar warga selalu menaati protokol kesehatan (prokes) dalam situasi pandemi Covid-19.

Sumber Dim 0908/Bontang

Posting Komentar

0 Komentar