Kejar Target, Satgas TMMD Ke 112 Kodim Bontang Tetap Semangat Bekerja Meski Hari Libur



BONTANG -  Kejar target untuk menyelesaikan sasaran fisik pembuatan turap sungai, Satgas TMMD Reguler ke 112 Kodim 0908/Bontang tetap semangat bekerja meski hari libur di Kelurahan Api-Api, kecamatan Bontang Utara, Kota Bontang. Minggu (3/10/2021)

Sebab, di gelaran TMMD Ke 112 Kodim 0908/Bontang , saat hari libur jangan dijadikan penghalang untuk mereka tetap, berkerja di lokasi TMMD. Bersama warga di lokasi sasaran tetap melakukan aktivitas seperti biasa. Yakni di pembuatan turap sungai yaitu melanjutkan pemasangan batu pondasi atas.

Pasiter Kodim 0908/Bontang, Kapten Inf Niko mengatakan, meski hari libur atau hari minggu, personel TNI-POLRI bersama masyarakat tetap bekerja seperti biasa untuk menyelesaikan target fisik seperti pembuatan turap sungai.

"Tim satgas TMMD harus siap dalam segala situasi dan kondisi, termasuk dalam penugasan TMMD ini. Kita harus selalu siap melaksanakan setiap hari libur. Hal ini dilakukan untuk mendorong target TMMD khususnya sasaran kegiatan sasaran fisik," ungkap Kapten Inf Niko.

Sementara itu, Dan SSK satgas TMMD Letda Inf Jupardy Sinurat menegaskan, selama kegiatan TMMD tidak ada hari libur, karena penugasan. Semua pasukan yang tergabung dalam TMMD tetap bekerja normal.

"Semua tim satgas TMMD sudah memahaminya, dan mereka akan tetap semangat dalam bekerja, terus bersinergi dengan semua masyarakat guna menyelesaikan target sasaran fisik tepat waktu," jelas Letda Inf Jupardy Sinurat.

Sumber Dim 0908/Bontang

Posting Komentar

0 Komentar