Kegiatan TMMD ke 112 Berjalan Sukses, Wakil Bupati Beri Apresiasi Kepada Kodim 1004/Kotabaru



KOTABARU – Suksesnya pelaksanaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 112 di Kabupaten Kotabaru, Wakil Bupati Kotabaru Andi Rudi Latief menyampaikan apresiasi kepada Dandim dan jajaran, melalui sinergitas yang terbangun antara TNI dan masyarakat sehingga seluruh kegiatan dapat berjalan dengan baik lancar.

“Pada kesempatan ini saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kodim 1004/Kotabaru beserta jajarannya yang telah bersinergi dengan baik dalam membantu dan berkerjasama  sehingga Program Pembangunan di daerah melalui TNI Manunggal Membangun Desa tahun 2021 ini dapat terselenggara dengan baik,”

Hal ini disampaikan Wakil Bupati dalam acara Penutupan Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 112 Tahun 2021 diwilayah Kab. Kotabaru yang berlangsung di Aula Paris Barantai. Kamis (14/10/2021)

Ditambahkan Wakil Bupati, sejalan dengan tema TMMD ke 112 TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri, agar sinergitas antar pemerintah daerah dan TNI dapat terus berkelanjutan.

Diakhir pernyataan, Wakil Bupati berharap agar masyarakat Desa Manunggul Baru dan Desa Rampa Manunggul dapat bersinergi untuk menjaga dan merawat sarana maupun prasarana yang telah di bangun oleh Satgas TMMD.(pen1004)

Posting Komentar

0 Komentar