Ini Dia Sosok Primadona Di Lokasi TMMD Reg-112 Kodim 0720/Rembang



Rembang-Sarimin warga RT. 07 RW. 01, Ds. Trembes, Kec. Gunem, Kab. Rembang, yang berkesibukan sebagai seorang "Polang" kata yang biasa disebut untuk Penjual, Makelar dan juga pedagang Hewan, diluar Profesi utamanya sebagai seorang Petani, sering sekali mendapatkan Orderan Sapi yang dipeliharanya itu dengan cara proses penggemukan dan Transit sementara Sapi sebelum dijual oleh Kopda Bagas Satgas yang sedang BP dan membantu pekerjaan program (TNI Manunggal Membangun Desa) Reguler ke-112 Kodim 0720/Rembang, dari Satuan Yonif 410/Alugoro Blora.

Sore hari ini selepas melaksanakan kegiatan Karya Bhakti TMMD Reg-112, Bagas mengunjungi rumah Sarimin dan mengecek Sapi di Kandang halaman belakang rumahnya. Rabu (06-10-2021).

"Alhamdullilah selama ini saya diberikan kelancaran dan saya sangat bersyukur kenal dengan pak Bagas saat TMMD", kata Sarimin.

"Yang biasanya dalam waktu sebulan paling banyak saya jual 3 sampai 4 ekor Sapi yang saya bawa langsung ke Pasar Hewan di Sedan, belum ada genap sebulan ini Sapi saya sudah terjual 8 Ekor", terangnya.

"Semoga kegiatan TMMD ini juga membawa rizky dan berkah untuk warga yang lainnya juga". Harap Sarimin.

Banyak Jenis Sapi yang dapat dikembangbiakan di Indonesia, salah satu Sapi jenis unggulan dikalangan masyarakat adalah Sapi Brahman, mempunyai bentuk fisik yang lebih besar dibandingkan Sapi lokal dan harga jual di pasaran lebih tinggi serta banyak di cari masyarakat, tak heran kalau Sapi jenis ini di jadikan Primadonanya Sapi, khususnya di Indonesia termasuk Sarimin yang sudah puluhan tahun menggeluti usaha sampingannya itu.

Posting Komentar

0 Komentar