Himbau Warganya Patuhi Prokes, Serda Srihadi Menyisir Aktivitas Pedagang Pasar Mingguan



KUTAI KARTANEGARA  – Upaya memutus penyebaran Covid-19 selalu dilakukan oleh Babinsa di wilayah desa binaannya, salah satu yang dilakukan oleh Serda Srihadi Babinsa Koramil 0906-08/Muara Kaman 0906/Kutai Kartanegara (Kkr) menyisir lapak para pedagang pasar mingguan yang berada di jalan Muso bin Salim desa Muara Kaman Ilir guna memberikan himbauan agar warga terus menerapkan protokol kesehatan. Rabu (06/10/2021).

Himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat terus dilakukan oleh Babinsa Koramil Muara Kaman dalam upaya memutus penyebaran dan penularan wabah Covid-19 di wilayah kecamatan Muara Kaman.

Hal ini seperti yang disampaikan Serda Srihadi, “Kami selalu memberikan himbauan terkait penerapan disiplin protokol kesehatan kepada masyarakat salah satu kegiatan yang kami lakukan kali ini menghimbau kepada para pedagang dan pengunjung yang berada di pasar mingguan agar selalu menerapkan prokes diantaranya dengan selalu menggunakan masker dan menghindari kerumunan”.

“Selain memberikan himbauan kami juga berharap masyarakat bisa bekerja sama dalam berupaya memutus penyebaran dan penularan Covid-19 di wilayah kecamatan Muara Kaman, tanpa adanya kerja sama yang baik pandemi ini tidak akan berakhir”, tambah Babinsa.

Sumber Dim 0906/Kukar

Posting Komentar

0 Komentar